Gejala Impotensi

GEJALA-GEJALA IMPOTENSI

Penyakit impotensi tentunya di awali dengan gejala-gejala impotensi. dengan mengatahui gejala impotensi kita akan lebih bisa mencegah impotensi lebih awal. Banyak gejala-gejala (tanda) seseorang akan menderita penyakit ini. Disini akan di sebutkan beberapa contohnya. Sebelumnya anda setidaknya mengetahui pertanyaan umum seputar "gejala impotensi":

1. Apakah ejakulasi dini .,.,., suatu gejala impotensi.,.,?
2. Gw punya gejala impotenkah?
Dah 1 minggu ini Mr.P gw susah bgt bdiri tiap gw liat hal yang merangsang. Padahal biasanya slalu cpet bdiriny. Tp tiap ada kontak ma pasangan gw (walaupun cm lwat telepon), Mr.P gw bs bdiri, itupun jg ga maksimal bgt tgangnya. Apakah gw kena gjala impoten?? Klu iya, gmn cara nyembuhinny? Thanks bgt.
3. Apa gejala impoten?impoten menyerang umur berapa?
suamiku umur 28th dan ketika kita lg berhub,(maaf)ketika M.P msh dlm vagina kok bs loyo ya?apa ini gejala impoten?
jd kl kita lg berhub dan berhenti sbntr aza,"itunya" lgsg loyo..dan yg lbh mengherankan lg..semalam msh di dlm (maaf) M.V kok bs loyo ya?
duh aneh de..tolongin donk..suamiku orgnya alim ga merokok&ga minum minuman keras.

jawaban:
1. Beda, Ejakulasi dini dan impotensi adalah dua jenis disfungsi ereksi yang berbeda. Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan bertahan ketika berhubungan seks dan impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk keras sampai dengan 20% kemampuan normalnya.

Penyebabnya macam-macam, mulai dari faktor psikologi sampai dengan adanya penyakit penyerta seperti diabetes, dll.
2. Kayaknya tidak soalnya masih ada tegangan cuma tidak sampai 220V
caranya banyak istirahat dan makan makanan yang bergizi. You musti check kondisi tubuh you, Pasal Penis tak nak tegang baru je 1 minggu,
Boleh jadi Badan you kurang fit, you musti cuba Aerobic, swimming, and exercise Cardio lah, macam care kite nak buat keringat.
3. Yg terpenting dlam berhubungan intim, adalah 'niat'. Kalo kita dah niat, ga ada kata 'loyo'... Pikiran dan konsen kita, pasti ke pasangan kita. Beberapa cara jitu, misalnya foreplay yg mesra, touch everything can U do. Ciptakan suasana yg sensual... Mbak coba aja pake, lingerie... ato G String... Kalo perlu diterangi cahaya lilin aja, jgan terlalu gelap... bisi salah masuk! Ga usah makan suplemen ato yang lain2... boros, buang2 uang. Cukup kasih makan 'leunca' ato semangka ( menurut riset; 6 keratan semangka = 1 buah pil Viagra) dan sebelum main, minum air yang banyak... asal jgan ngabisin segalon, nanti waktunya habis buat bolak baloik ke toilet... Untuk kualitas sperma dan kekuatan, suruh makan sate ambing dan jus alpuket. Kalo ternyata cara ini ga jitu,... berarti mang udah dari sononya kaleee... susah juga sih. Ma'af ya Mbak,... ini cuma bagi2 pengalaman aja, di keluarga kita keturunannya banyak2... ga ada istilah impotent.