khasiat Kopi herbal



Kopi Herbal / kopi herbamax

Manfaat dari mengkonsumsi kopi herbal semakin kerap terdengar akhir-akhir ini. Apalagi dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat. maka sebuah perusahaan dari PT. SOLUSKY mengeluarkan sebuah produk yang sangat berguna bagi masyarakat indonesia dan lainya. dalam memenuhi kesadaran program menyehatkan masyarakat.

Para pecandu kopi merasa terlibat dalam dilema, apakah akan meninggalkan kebiasaannya minum kopi yang mengandung kafein atau tetap menikmatinya di dalam keseharian mereka. Namun bila anda mau mencoba kopi herbal, anda mungkin tidak akan terlibat dalam dilema ini. Karena khasiat kopi herbal yang berguna bagi tubuh, sekarang anda tak perlu minum kopi dengan rasa was-was lagi. karena kopi herbamax ini dapat memberikan sebuah solusi hidup sehat tanpa meninggalkan kopi.

Manfaat Kopi


Kopi herbal adalah kopi yang berasal dari kumpulan ramuan rempah-rempah dan tanaman herbal yang berkhasiat untuk tubuh. Karena racikannya khusus diramu oleh ahli herbal yang sudah berpengalaman, maka kopi herbal tetap terasa lezat dan penuh aroma saat diminum.
Kopi herbal memiliki manfaat antara lain:

    * memberi rasa kesegaran pada tubuh kita
    * menghilangkan sakit akibat masuk angin
    * melancarkan peredaran darah
    * aman untuk penderita Maag
    * Menyembuhkan Diabetes
    * Menyembuhkan Darah tinggi
    * menambah stamina tubuh dan membangkitkan gairah hubungan suami istri

Harga Eceran Rp. 25.000/sachet
Harga Konsumen   Rp. 500.000 /box (isi 20 sachet)
Harga Agen Rp. 400.000/ box
Harga Agen (pembelian ulang) Rp. 300.000/ box
Khasiat 100% garansi uang kembali apabila tidak ada reaksi


Untuk pemesanan   Hub : 0856-9281-9898