Dunia Pria

Tips Meningkatkan Kemampuan Seksual Secara Alamiah
Apa arti meningkatan seks-power secara alamiah ? Tentu yang saya maksudkan adalah peningatan kekuatan bercinta dengan istri Anda tersayang secara natural. Saya menulis artikel ini untuk menyumbangkan ide kepada pembaca, kiranya bermanfaat. Kebetulan penulis adalah seorang praktisi pengobatan alternatif. Dari pengalaman, kebanyakan keluhan yang pasien sampaikan adalah lemah tenega seksual aias burungnya loyo.

Ternyata zaman sekarang banyak laki-laki mengalami kelemahan dalam aktivitas sexualnya. Mungkin dia masih mampu ereksi dan bahkan masih mampu melakukan penetrasi, tetapi hanya sesaat. Ini disebut ejakulasi dini. Apa yang harus anda lakukan jika kejadian ini menimpa anda ? Ingat, jangan sekali- sekali memggunakan obat/bahan kimia tanpa ijin dari dokter Anda karena bisa membahayakan alat vital Anda.

Di bawah ini saya uraikan beberapa langkah yang harus anda tempuh :
I. MEMBANGKITKAN KEKUATAN ALAM BAWAH SADAR ( INNER POWER )

Inner Power adalah suatu anugerah Tuhan yang tiada ternilai harganya. Manusia mampu melakukan sesuatu yang luar biasa karena mempunyai tenaga batin yang hebat. Kekuatan yang hebat dan luar biasa inilah yang disebut inner power. Ia adalah suatu keyakinan dalam alam bawah sadar manusia. Bagaimana cara pembangkitannya ? Sugestikan diri anda, auto sugesti.
Katakan bahwa Anda adalah seorang yang kuat, powerfull, dan hebat. Katakan berulang – ulang kata – kata tersebut pada diri anda sebelum tidur dan sesaat anda bengun dari tidur. Set- kan di otak, hati, keyakinan dan kesadaran Anda bahwa Anda adalah KUAT.. termasuk KUAT SEX.

Ingat YOU ARE WHAT YOU THINK. Bagi anda yang beragama Islam,ingat satu hadist qudsi yang artinya kurang lebih begini : Aku Allah adalah menurut persangkaan hambaKu. Jika dia sangka bahwa aku baik maka aku baik/murah pada hambaku itu.
Karena itu anda harus melatih keyakinan itu sedakam-dalamnya. Bangkitkan keyakinan anda, suatu keyakinan yang tanpa reserve , keyakinan yang haqqul yakin bahwa anda adalah seorang yang kuat, powerfull dan hebat. Jika anda mampu membangkitkan inner power anda, maka anda menjadi orang yang hebat, termasuk kemampuan sex anda.

II.MELAKUKAN SENAM OTOT PENIS / ZAKAR

Senaman ini mudah dilakukan dan hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Duduklah bersila, tegakkan badan dan pandangan lurus ke depan. Yang penting ketika senaman itu adalah pengaturan pernafasan. Hirup udara melalui hidung dalam hitungan empat hitungan, pejamkan mata dan bayangkan yang anda hirup adalah suatu energi alam semesta. Tahan nafas anda dalam hitungan empat saat juga, bayangkan bahwa anda sedang menyalurkan kekuatan kepada alat vital anda.. . Terakhir, anda buang nafas anda melalui mulut dengan cepat, dan bayangkan yang Anda buang adalah kelemahan anda. Lakukan senaman ini secara rutin.

III.Konsumsi KOPI KuaT LELAKI, yang murah meriah, aman dan terbukti
Minum kopi kuat lelaki 3x sehari secara rutin. Aman di konsumsi dan terbukti GRENG...!

MASALAH-MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN AKTIFITAS SEKSUAL SUAMI ISTRI

MASALAH KEJANTANAN PRIA.
Sebenarnya selagi anda tidak menderita kencing manis, tidak mengalami cacat vatal di organ Mr.P anda dan tidak mengalami trauma psikis maka tidak ada masalah dengan kejantanan anda. Biasanya sumber masalah justru adalah ketakutan anda sendiri. Nah jika memang letak masalahnya adalah produk hormon anda, maka anda bisa menemukan solusinya DISINI.

Ukuran Bukan Masalah.
Ingat ukuran Mr.P bukan masalah bagi anda. Karena titik G-spot wanita ada antara 3 hingga 4 cm di liang vagina sebelah dinding atas. Jadi asal ukuran milik anda sudah lebih dari 5 cm ketika ereksi sudah sampai ke titik G-spot. So, nggak ada masalah Bro. Jika ukuran milik anda kurang dari 4 cm ketika ereksi itu baru masalah gitu.
Sekali lagi, ukuran bukan masalah, namun yang penting adalah bagaimana anda ‘menembaknya’ bisa tepat sasaran pada G-spot pasangan anda.

GEJALA IMPOTENSI
Penting untuk anda ketahui, silakan KLIK DISINI